Tyas, Dyah Wahyuning (2023) Tyas, Dyah Wahyuning (2023) Tourism Business Marketing Analysis S1 Kelas L Semester Genap 2022/2023. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta.
Text
SK Mengajar Genap 2022-2023 Dyah Wahyuning Tyas.pdf Download (237kB) |
|
Text
Presensi TBMA - S1 - Kelas L - Semester Genap TA 2022-2023.pdf Download (134kB) |
|
Text
Nilai TBMA - S1 - Kelas L - Semester Genap TA 2022-2023.pdf Download (439kB) |
|
Text
Materi TBMA Pertemuan 1-9_compressed.pdf Download (5MB) |
|
Text
Materi TBMA Pertemuan 10-15_compressed.pdf Download (2MB) |
|
Text
List Pengajaran TBMA Kelas L Pariwisata.pdf Download (342kB) |
Abstract
Tourism Business Marketing menjelaskan bagaimana orientasi dan strategi pemasaran pariwisata sebagai sebuah bisnis. Pemasaran dipahami sebagai proses terintegrasi yang melibatkan banyak factor dari sisi cara mengenali, memahami produk yang akan dijual, karakteristik pasar yang ditargetkan, hingga cara mencapai atau meraih pasar secara optimal.Mata Kuliah ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang dasar-dasar pemasaran dalam pariwisata yang karena sifat dan karakternya memiliki perbedaan dengan pemasaran konvensional.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Pelaksanaan Pendidikan |
Depositing User: | Dyah Wahyuning Tyas |
Date Deposited: | 22 Aug 2023 01:31 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 01:31 |
URI: | http://repository.stipram.ac.id/id/eprint/2442 |
Actions (login required)
View Item |