Tyas, Dyah Wahyuning (2023) Tourism Business Marketing Analysis S1 Kelas B Semester Ganjil 2023/2024. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta.
Text
SK Mengajar Dyah Wahyuning Tyas Semester Ganjil 2023-2024.pdf Download (402kB) |
|
Text
Presensi TBMA S1 B.pdf Download (70kB) |
|
Text
Nilai TBMA S1 B.pdf Download (67kB) |
|
Text
Materi TBMA Pertemuan 1-9_compressed.pdf Download (5MB) |
|
Text
Materi TBMA Pertemuan 10-15_compressed.pdf Download (2MB) |
|
Text
List Pengajaran TBMA Kelas B Pariwisata.pdf Download (313kB) |
Abstract
Tourism Business Marketing menjelaskan bagaimana orientasi dan strategi pemasaran pariwisata sebagai sebuah bisnis. Pemasaran dipahami sebagai proses terintegrasi yang melibatkan banyak faktor dari sisi cara mengenali, memahami produk yang akan dijual, karakteristik pasar yang ditargetkan, hingga cara mencapai atau meraih pasar secara optimal. Mata Kuliah ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang dasar-dasar pemasaran dalam pariwisata yang karena sifat dan karakternya memiliki perbedaan dengan pemasaran konvensional.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Pelaksanaan Pendidikan |
Depositing User: | Dyah Wahyuning Tyas |
Date Deposited: | 03 Feb 2024 01:10 |
Last Modified: | 03 Feb 2024 01:10 |
URI: | http://repository.stipram.ac.id/id/eprint/3088 |
Actions (login required)
View Item |