Prasetyo, Hendi and Satriawati, Zahrotun (2022) LANGKAH TAKTIS MENYIAPKAN PARIWISATA YANG BERKUALITAS. In: MANJEMEN PARIWISATA BERKUALITAS (Konsep, Objek dan Aplikasi). STIPRAM Press, pp. 123-135. ISBN 978-623-99344-1-5
Text
Chapter 6 - Hendi & Zahrotun.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pandemi Covid-19 telah merubah tren wisatawan dalam melakukan perjalanan wisata. Saat ini tren pariwisata telah bergeser dari yang awalnya condong ke arah kuantitas beralih fokus pada kualitas. Pariwisata jenis ini memiliki alternatif yang lebih dekat dengan alam, budaya, dan masyarakat lokal. Untuk itu, langkah taktis yang diperlukan untuk menyiapkan pariwisata berkualitas yaitu dengan meningkatkan kualitas layanan, fasilitas produk wisata, dan kualitas pengalaman wisatawan dalam berwisata serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat lokal. Kata Kunci: Pariwisata, Pandemi, Pergeseran Tren, Kualitas.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | LPPM STIPRAM Yogyakarta |
Date Deposited: | 10 Aug 2022 04:52 |
Last Modified: | 10 Aug 2022 06:12 |
URI: | http://repository.stipram.ac.id/id/eprint/832 |
Actions (login required)
View Item |